Friday, December 5, 2014

Paket Wisata Karimunjawa Bulan Februari 2015

Paket Wisata Karimunjawa Bulan Februari 2015 adalah paket tour karimunjawa yang diadakan pada bulan februari 2015. Paket liburan karimunjawa yang kami berikan meliputi 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, dan  4 hari 3 malam. minimal Peserta 2 orang, yang mengkhususkan pada obyek wisata laut dan penjelajahan hutan mangrove di Karimunjawa, seluruh paket karimunjawa 2 h 1 m, 3 h 2 m, 4 h 3 m, akan dipandu oleh profesional guide baik untuk grup kecil (2 - 7 orang) medium grup (8 - 28 orang) sampai group besar (30-200) dari seluruh dunia untuk Bulan Februari 2015. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh wisatawan karimunjawa untuk menikmati keindahan yang ada di Pulau Karimunjawa dan merasakan pengalaman snorkeling dan diving di daerah yang sepi dan  belum terjamah dengan menaiki kapal tradisional nelayan lokal. Bisa Di Book Dari Sekarang, Hubungi Kami Di 085-201-391-216 atau PIN BB 7FA55F86, What apps, line di 085201391216. Untuk Book Silahkan Secepatnya Karena Tiket Kapal Karimunjawa Terbatas.

paket wisata karimunjawapaket wisata karimunjawapaket wisata karimunjawa

paket wisata karimunjawapaket wisata karimunjawapaket wisata karimunjawa

Paket Private Tour Karimunjawa bulan Februari 2015
Kami Juga menyediakan Paket Private Wisata karimunjawa Bulan februari 2015 yang Meberikan sensasi wisata yang lebih menarik, karena dilakukan dengan 1 rombongan keluarga dekat saja, dan merupakan paket yang paling sesuai untuk keluarga dan orang-orang yang anda sayangi, company gathering dan lain-lain. Privat tour Karimunjawa Bulan Februari 2015 dimana wisatawan bebas menentukan tujuan kegiatan, lama waktu kegiatan serta jumlah peserta. Jika Anda menginginkan tour karimunjawa dengan grup tersendiri dan bersama orang-orang yang Anda kenal dan sayangi maka inilah paket yang bisa menjadi pilihan, karena segala sesuatunya kami khususkan buat anda

Paket Tour Rombongan Karimunjawa Bulan Februari 2015
Tour karimunjawa juga menyediakan Paket Rombongan Wisata Karimunjawa Bulan Februari 2015. Peserta dalam grup  ini berasal dari berbagai kalangan. Kami memberikan kesempatan bagi seluruh wisatawan karimunjawa untuk merasakan pengalaman mengunjungi Pulau Terbaik yang sesungguhnya, Indonesia dengan budaya lokal atau daerah setempat. Hal ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi Anda selama mengunjungi kepulauan Karimunjawa.

Paket Backpacker Karimunjawa Bulan Februari 2015
Kami Juga Menyediakan paket Wisata backpacker Karimunjawa Bulan Februari 2015. yaitu paket murah bagi pecinta traveller dengan paket tour karimunjawa Murah yang sangat terjangkau bagi para Backpacker. itu membuktikan bahwa kami mempunyai banyak pilihan paket yang bisa dipilih oleh para pecinta traveler, khususnya untuk calon wisatawan karimunjawa.

Harga Paket Wisata Karimunjawa Bulan Februari 2015
Untuk Harga Paket Tour Karimunjawa Bulan Februari 2015 sangatlah bervariativ dan tentunya sangat terjangkau, karena anda dimanjakan dengan wisata terima bersih atau full servis wisata karimunjawa. jadi mulai dari urusan makan, tiket, tour , penginapan dll sudah kami kemas dalam paket wisata karimunjawa yang kami berikan. 
KLIK DIBAWAH INI Untuk MELIHAT DETAIL PAKET DAN HARGA DARI KAMI YANG LAINNYA.

UNTUK INFO PESERTA WISATAWAN KARIMUNJAWA SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI :
Ayo Buruan Nikamti liburan bersama keluarga, Teman, Sahabat, dan Pasangan anda dengan Memesan Paket Wisata Karimunjawa Februari 2015

No comments:

Post a Comment