Wednesday, December 3, 2014

Paket Wisata Karimunjawa Bulan Januari 2015

Paket Wisata Karimunjawa Bulan Januari 2015 murah terbaru, all in akomodasi 2H1N 3H2N 4H3N, minimal Peserta 2 orang, yang mengkhususkan pada obyek wisata laut dan penjelajahan hutan mangrove di Karimunjawa, seluruh paket akan dipandu oleh profesional guide baik untuk grup kecil (2 - 7 orang) medium grup (8 - 28 orang) sampai group besar (30-200) dari seluruh dunia untuk Bulan Januari 2015. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh wisatawan untuk menikmati keindahan yang ada di Pulau Karimunjawa dan merasakan pengalaman snorkeling dan diving di daerah yang sepi dan  belum terjamah dengan menaiki kapal tradisional nelayan lokal. Bisa Di Book Dari Sekarang Hubungi Kami Di 085-201-391-216 atau PIN BB 7FA55F86, What apps, line di 085201391216. Untuk Book Silahkan Secepatnya Karena Tiket Kapal Karimunjawa Terbatas

paket wisata karimunjawapaket wisata karimunjawapaket wisata karimunjawa

Paket Private Tour Karimunjawa Bulan Januari 2015
Tour karimunjawa Juga menyediakan Private Tour Karimunjawa Bulan Januari 2015 yang Meberikan sensasi wisata yang lebih menarik, karena dilakukan dengan 1 rombongan keluarga dekat saja, dan merupakan paket yang paling sesuai untuk keluarga dan orang-orang yang anda sayangi, company gathering dan lain-lain. Privat tour dimana wisatawan bebas menentukan tujuan kegiatan, lama waktu kegiatan serta jumlah peserta. Jika Anda menginginkan tour dengan grup tersendiri dan bersama orang-orang yang Anda kenal dan sayangi maka inilah paket yang bisa menjadi pilihan, karena segala sesuatunya kami khususkan buat anda

Paket Reguler atau Non Private Tour Karimunjawa Bulan Januari 2015
Tour karimunjawa juga menyediakan Non Private Tour Karimunjawa Bulan Januari 2015. Peserta dalam grup  ini berasal dari berbagai kalangan. Kami memberikan kesempatan bagi seluruh wisatawan untuk merasakan pengalaman mengunjungi Indonesia yang sesungguhnya, Indonesia dengan budaya lokal atau daerah setempat. Hal ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi Anda selama mengunjungi kepulauan Karimunjawa.

Guiding Services Paket Wisata Karimunjawa Bulan Januari 2015
Tour Karimunjawa juga menyediakan jasa profesional guide Karimunjawa Bulan Januari 2015. Para guide kami merupakan guide profesional yang telah berpengalaman, ramah, memiliki pengetahuan yang mendalam akan hewan laut.  Mayoritas guide yang ada merupakan lulusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro yang telah mendapatkan berbagai training dan sertifikat keahlian. Kemampuan menyelam dan Water Safety merupakan persyaratan utama menjadi tour guide selain keramahtamahan dan pengetahuan akan berbagai biota laut.

Paket Pendidikan atau Research Assistance Paket Wisata Karimunjawa Bulan Januari 2015
Selain berbagai paket wisata dan pendidikan, Tour Karimunjawa  juga menyediakan jasa pendampingan penelitian Karimunjawa Bulan Januari 2015. Staf kami akan membantu proses penelitian ke tempat-tempat atau lokasi yang diinginkan, baik penelitian di bidang mangrove, terumbu karang, padang lamun maupun penyu. Kami akan membantu program penelitian dan membantu proses pengurusan ijin penelitian ke otoritas terkait. Kami memberikan pelayanan profesional berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan yang terbaik untuk seluruh kegiatan Tour kepada wisatawan guna mengeksplorasi Karimunjawa seutuhnya, keselamatan dan kenyamanan adalah prioritas kami.

Jadwal Paket Wisata Karimunjawa Bulan Januari 2015

Untuk Tanggal Jadwal Paket Tour Karimunjawa Bulan Januari 2015 bisa dipilih sesuka Wisatawan Karimunjawa. Asal memenuhi pemberangkatan pada hari dibawah ini:
  1. SENIN
  2. SELASA
  3. RABU
  4. JUMAT
  5. SABTU
Harga Trip Wisata Karimunjawa Bulan Januari 2015
Harga Paket Backpacker, Paket Hemat, Wisata Karimunjawa murah terbaru, all in akomodasi 2H1N 3H2N 4H3N, minimal 2 orang, untuk paket reguler bebas kuota. Discount Besar bagi pendaftaran gorup minimal 20 orang, Untuk Jadwal Dan Harga Paket karimunjawa Bulan Januari 2015 Silahkan hubungi Kami di 085-201-391-216 atau PIN BB 7FA55F86, What apps, line di 085201391216 maka Anda Akan Langsung Terhubung Dengan Kami Tour Karimunjawa. kami memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Anda Berlibur Di Karimunjawa.untuk Melihat Resort Terbaik Di Karimunjawa KLIK NIRVANA Resort Karimunjawa. Nikmati Berlibur Dengan Nyaman Di resort Surga Karimunjawa.
UNTUK BOOK DIUPAYAKAN 1 BULAN SEBELUM PEMBERANGKATAN KARENA TIKET KAPAL TERBATAS

KLIK DIBAWAH INI Untuk MELIHAT DETAIL PAKET DAN HARGA DARI KAMI :

UNTUK INFO PESERTA WISATAWAN KARIMUNJAWA SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI :
Ayo Buruan Nikamti liburan bersama keluarga, Teman, Sahabat, dan Pasangan anda dengan Memesan Paket Wisata Karimunjawa Bulan Januari 2015


No comments:

Post a Comment